Mahfud MD Komitmen Berpihak pada Disabilitas: Saya berjanji di Malang, Kalau Bohong Nanti Tagih

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:20 WIB
"Ada disabilitas seluruh kerja, hanya dikontrak 3 bulan sudah itu dipecat, diganti yang lain tidak ada kepastian. Oleh sebab itu kalau kami terpilih nanti kami akan membuka satu akses, di setiap desa, dan akan ada pelayanan umum di setiap desa terhadap kaum disabilitas. Catat ini! Saya berjanji di Malang, hari ini tanggal 7 Februari 2024, Pak Mahfud bohong dulu berjanji, nanti tagih," tegasnya.

Kehadiran Mahfud MD di Kabupaten Malang didampingi oleh beberapa kader PDIP, mulai dari Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Anggota DPR RI Andreas Eddy Susetyo, para Ketua DPC PDIP se-Malang raya, para kader dan caleg PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.



Pada kegiatan kampanye bertajuk 'Tabrak Prof Mahfud: Ngobrol Lebih Dekat dengan Prof Mahfud' juga memberi kesempatan kepada masyarakat yang datang untuk bertanya dan mengkritisi. Mahfud MD juga disambut dengan kesenian tradisional khas Madura, dari komunitas Madura Asli (Madas), yang mendeklarasikan diri mendukung paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More