Mahfud MD: Kemenangan Bukanlah Tujuan Akhir melainkan Awal Perjuangan

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:22 WIB
loading...
Mahfud MD: Kemenangan Bukanlah Tujuan Akhir melainkan Awal Perjuangan
Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dalam sebuah acara. Mahfud menegaskan kemenangan Pilpres 2024 bukan akhir dari sebuah kompetisi melainkan awal perjuangan yang lebih besar untuk rakyat Indonesia. Foto: IG @mohmahfudmd
A A A
JAKARTA - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menegaskan kemenangan Pilpres 2024 bukan akhir dari sebuah kompetisi melainkan awal perjuangan yang lebih besar untuk rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Mahfud melalui Instagramnya @mohmahfudmd, Rabu (7/2/2024).

“Bersama Mas Ganjar, partai koalisi, TPN, TPD, dan terutama rakyat yang saya cintai, saya yakin kemenangan bukanlah tujuan akhir melainkan awal dari perjuangan yang lebih besar lagi. Bersama kita akan bergerak lebih cepat lagi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Mahfud.

Pria asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu mengatakan, masa kampanye Pilpres 2024 segera berakhir, Sabtu (10/2/2024), setelah itu masuk masa tenang sebagai persiapan pelaksanaan Pilpres 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024.



Selama masa kampanye, Mahfud melakukan safari berkeliling Indonesia, melintasi kampung-kampung, dan berdialog dengan masyarakat yang dijumpai. Dia mengaku pertemuan dengan masyarakat selalu menimbulkan kesan kehangatan dan keberagaman rakyat yang menyentuh hati.

“Saya mengingat tangan-tangan yang saya genggam, cerita-cerita yang saya dengar, setiap harapan rakyat yang harus dibela, dan diperjuangkan,” ucapnya.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu mengungkapkan bersama Capres Ganjar Pranowo terbangun sebuah optimisme perjuangan yang bukan miliknya sendiri melainkan semua pihak, termasuk partai koalisi yang solid dan dukungan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud yang tak pernah goyah.

“Saya merasa bahwa setiap detik yang kita habiskan dalam kampanye ini adalah investasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Mahfud yang mengunggah foto duduk bersebelahan dengan Ganjar menyebut perjalanan menuju Pilpres 2024 sebagai perjalanan menuju kemenangan dalam sebuah kontestasi politik.

Lebih dari itu, perjalanan bersamanya untuk mengukir sejarah sebuah perjalanan yang mengingatkan seluruh elemen bangsa tentang kekuatan persatuan, kebersamaan, dan tekad kuat dalam mewujudkan harapan rakyat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)