Koalisi Merah Putih Komitmen Perkuat Parlemen

Senin, 14 Juli 2014 - 17:31 WIB
Koalisi Merah Putih Komitmen Perkuat Parlemen
Koalisi Merah Putih Komitmen Perkuat Parlemen
A A A
JAKARTA - Pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, deklarasi koalisi Merah Putih secara permanen, di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Cawapres Hatta Rajasa menyatakan, dalam koalisi Merah Putih ini diharapkan bisa menjaga komitmen yang dibangun antara partai politik (parpol).

"Harga mati empat pilar (Pancasila, Undang-undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika, NKRI) yang menjadi komitmen bangsa Indonesia," kata Hatta Rajasa di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014).

"Oleh sebab itu koalisi Merah Putih akan memimpin, dan tidak akan ada satu kelompok manapun yang bisa mengusik. Kita akan memfungsikan fungsi parlemen agar berjalan dengan baik. Sehingga kita tidak kehilangan waktu," imbuhnya.

Lebih lanjut Hatta mengatakan, kekuatan parlemen tentu harus didukung secara solid, sehingga program yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik.

"Koalisi memastikan program untuk rakyat harus dipastikan berjalan dengan baik, disamping agenda untuk pemberantasan korupsi. Kita harus memastikan apa yang sudah dicapai tidak boleh mundur ke belakang," tuturnya.

"Harus tetap maju dan dipastikan betul-betul pemerintahan yang pro ke rakyat. Mensejahterakan rakyat, inilah komitmen koalisi Merah Putih," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)