Pendukung Unggah Foto Ganjar-Risma Capres-Cawapres 2024, Anda Setuju?

Kamis, 07 Januari 2021 - 17:04 WIB
loading...
Pendukung Unggah Foto Ganjar-Risma Capres-Cawapres 2024, Anda Setuju?
Akun pendukung Ganjar Pranowo mengunggah foto Gubernur Jawa Tengah itu berpasangan dengan Mensos Tri Rismaharini sebagai capres-cawapres 2024. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Akun pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo @ganjarpranowo_ri1 yang memiliki 9.690 pengikut mengunggah foto Ganjar bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024.

(BACA JUGA : Risma Blusukan, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Diminta Tak Perlu 'Kepanasan' )

Dalam foto tersebut, Ganjar dan Risma sama-sama mengenakan pakaian dinas sipil warna putih dan topi senada. Sementara kredit foto tersebut tertulis, "Apakah Anda setuju beliau penerus Jokowi? @ganjarpranowo_ri1 dan @rismaharinifans untuk RI 1&2 2024” dengan lambang bendera Merah Putih.

(Baca:Kans Ridwan dan Anies Jadi Capres 2024 Lebih Terbuka, Ganjar Mentok Kultur PDIP)

Unggahan tersebut mendapatkan ratusan komentar dari warganet. Sedikitnya hingga berita ini ditulis ada 1.457 yang memberikan “like”. Akun @giovanni_nikola berkomentar, “Kalo aku sih yes, gak tau kalo mas Anang.”

Sementara akun @andriaspaidjo berkomentar, “Ganjar sich ok tp kalau risma msh belum!”

Akun @mr.hartobee berkomentar, “Nggak mungkin itu....masak satu.partai...hal mustahal..????”

(BACA JUGA : Megawati Minta Struktur Partai Tiru Semangat Pejuang Kapaltaru )

Sejauh ini, nama Ganjar Pranowo dan Tri Rismaharini sering masuk radar sejumlah survei sebagai capres maupun cawapres potensial. Survei terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang dirilis akhir 2020 lalu, misalnya, elektabilitas Ganjar berada di posisi teratas capres dengan perolehan 15,7% suara, dengan basis terbesar pendukungnya adalah pemilih PDIP di mana 28%-nya memilih Ganjar.

(Baca:Warganet Sandingkan Mensos Risma dengan Ratna Sarumpaet)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)