Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres, Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Karaoke Bareng

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:10 WIB
loading...
Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres, Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Karaoke Bareng
Jelang nobar debat perdana Capres 2024, pendukung nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menggelar karaoke bareng di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Foto/MPI/ravie wardani
A A A
JAKARTA - Pendukung Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD, menggelar karaoke bareng di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. Disela ketegangan menjelang debat, para pendukung Ganjar-Mahfud justru mencairkan suasana dengan bernyanyi bersama.

Mereka bahkan mengundang sebuah band akustik untuk memeriahkan gelaran nonton bareng alias nobar debat Capres-Cawapres 2024 malam ini. Sejumlah lagu hits dari musisi kenamaan turut dinyangikan sang penyanyi diikuti puluhan Sahabat Mahfud yang hadir di lokasi.

Lagu-lagu dari band Sheilla On 7 hingga Rungkad yang dipopulerkan Happy Asmara juga turut memeriahkan suasana menjelang debat. Para pendukung Ganjar-Mahfud juga tak lupa mengangkat tangan dengan salam tiga jari sebagai tanda dukungan mereka.



Selain kegiatan karaoke, kegiatan nonton bareng Capres-Cawapres yang digelar para pendukung Ganjar-Mahfud ini juga melibatkan sejumlah pedagang kaki lima.

Para pedagang itu pun menyediakan makanannya seperti bakso hingga kopi kemasan untuk seluruh peserta nobar yang hadir di Posko Teuku Umar hari ini.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)