Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres, Ketum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Kumpul di Kediaman Megawati

Kamis, 19 Oktober 2023 - 10:43 WIB
loading...
Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres, Ketum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Kumpul di Kediaman Megawati
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), tiba di kediaman Megawati. Foto/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Para Ketua Umum (Ketum) partai politik pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai berkumpul di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Nantinya, mereka akan menemani Ganjar-Mahfud mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tidak hanya Ketum Parpol yang akan berkumpul di rumah Megawati yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, para Sekjen parpol pendukung Ganjar-Mahfud juga diminta berkumpul di sana. Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, terpantau tiba lebih dulu pada pukul 09.30 WIB.

Plt Ketum PPP M Mardiono, tiba di rumah Megawati sekitar pukul 09.55 WIB. Selanjutnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, tiba pada pukul 10.15 WIB.



Tidak lama kemudian, Ketua Umum DPP Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, Hary Tanoesoedibjo (HT), tiba di kediaman Megawati pada pukul 10.17 WIB. Nantinya, para ketum parpol akan bergerak bersama-sama ke KPU.

Sebagai informasi, pendaftaran capres dan cawapres dimulai hari ini, Kamis (19/10/2023). Pendaftaran akan ditutup pada 25 Oktober mendatang pada pukul 23.59 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)