Relawan HT dari Komunitas Pendeta Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Sabtu, 21 Juni 2014 - 12:08 WIB
Relawan HT dari Komunitas...
Relawan HT dari Komunitas Pendeta Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Relawan Hary Tanoesoedibjo (HT) dari Komunitas Pendeta dan Hamba Tuhan Kristen DKI Jakarta melakukan deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

HT mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan nomor urut satu itu disebabkan oleh kondisi Indonesia yang saat ini sangat memprihatinkan. Menurutnya, Indonesia sangat membutuhkan sebuah perubahan.

"Inilah yang melatarbelakangi saya ke dalam dunia politik. Sebetulnya buat apa saya sudah enak di pengusaha, tapi saya terjun ke politik dengan tujuan Indonesia," ujar Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo) ini di MNC Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (21/6/2014).

Dituturkannya, gambaran kondisi bangsa Indonesia saat ini terdapat masalah mendasar, yakni pertumbuhan ekonomi yang tidak maksimal. HT berpendapat, seharusnya saat ini bangsa Indonesia bisa hidup lebih baik, karena Indonesia diberkati memiliki banyak sumber daya.

"Hutan tropis di dunia ada di Indonesia, laut terluas di Indonesia, belum lagi sumber daya pertambangan luar biasa, dan penduduk nomor empat terbesar di dunia," tandasnya.

Ia menambahkan, banyak negara yang tidak memiliki sumber daya selengkap di Indonesia. "Sehingga kita harus menggejar ketertinggalan, karena sektor pemerintahan tidak maksimal, mayoritas pertumbuhan dari swasta," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)