Gagal tembus Senayan, Nurul Arifin jangan mengeluh

Jum'at, 02 Mei 2014 - 16:37 WIB
Gagal tembus Senayan, Nurul Arifin jangan mengeluh
Gagal tembus Senayan, Nurul Arifin jangan mengeluh
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin diminta tidak mengeluh saat gagal melenggang ke Senayan.

Ketua Umum SOKSI, Ade Komaruddin mengatakan, dalam dunia politik harus berani menanggung risiko. Sehingga pantang hukumnya untuk mengeluh, jika gagal.

"Dalam politik semua hal bisa terjadi. Jadi kita tidak boleh keluh kesah, karena politik risikonya berat. Seorang pejuang politik tidak boleh mengeluh," tegas Ade, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Sebagai sesama petarung di Dapil Jawa Barat tujuh, Ade menyarankan Nurul tetap berjuang untuk kepentingan politik di tanah air. "Dalam politik tidak boleh mengeluh, karena dalam politik itu harus terus maju. Seperti slogan SOKSI, maju terus pantang mundur," terangnya.

Dia menambahkan, kebersamaan dan konsolidasi di beberapa daerah, yang membuat kader SOKSI secara mayoritas terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Golkar.

"Selaku Ketua pemenangan Pemilu, di Jabar kami menambah dua kursi, dulu 15 sekarang 17. Tentu itu semua karena program kerja dari SOKSI. SOKSI dari dulu tentu bahwa kita lebih ingin, kerja dan kerja," pungkasnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi II DPR Nurul Arifin menelan kekalahannya dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Meski mengaku menerima kekalahan dalam pemilihan wakil rakyat, Nurul merasa menjadi korban kecurangan dan mengibaratkan proses pemilihan sebagai perang saudara. Selain itu, kata Nurul, kekalahannya terjadi karena suara partai dialihkan ke calon anggota legislatif tertentu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)