Bakal Caleg Partai Hanura Diminta Tidak Boleh Menyerah

Jum'at, 16 Juni 2023 - 21:48 WIB
loading...
Bakal Caleg Partai Hanura Diminta Tidak Boleh Menyerah
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Kodrat Shah meminta para bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura tidak boleh menyerah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Para bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura diminta tidak boleh menyerah. Setiap caleg diinstruksikan untuk bekerja keras memikat hati nurani rakyat, agar dipilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Instruksi itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Kodrat Shah saat membuka sekolah politik bagi seluruh bakal caleg Daerah Pemilihan (dapil) Jawa Barat 8 dan Jawa Barat 9 yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Hanura di Cirebon, Jumat (16/6/2023).

Kodrat menjelaskan, kegiatan itu menjadi tempat belajar para bakal caleg berpolitik dengan benar dan sesuai hati nurani. Kata dia, harus sungguh-sungguh untuk mendapat kursi di DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten kota.



"Goal-nya, kita harapkan seluruh kader, seluruh caleg bergerak untuk mendapatkan suara dengan benar dan bisa terpilih menjadi anggota legislatif du masing-masing tingkatan," kata Kodrat dalam acara yang berlangsung hingga Minggu, 18 Juni 2023 itu.

Dirinya menekankan, semua bakal caleg harus bekerja keras dan pantang menyerah dalam mengejar impian menjadi anggota dewan. "Ini merupakan cita-cita yang harus dikejar, tidak boleh pesimis, tidak boleh putus asa," imbuhnya.

DPP Hanura memasang target bakal caleg dapat mendapat satu kursi DPR dari Dapil Jawa Barat 8 dan Jawa Barat 9. "Target salah satunya untuk DPR RI K.H. Arwani Syaerozi, yang kita harapkan bisa mengisi mendapatkan satu kursi. Ada yang lain tingkat 1 dan tingkat 2. Bukan hanya berharap, tapi bekerja dan berjuang," ujar Kodrat.

Dirinya mengapresiasi spirit para bakal caleg yang hadir hari ini. Paling penting mereka mampu mengaplikasikannya ketika blusukan dan mendengar keluhan warga.

"Ada semangat, ada kemauan. bukan hanya hari ini saja seremonial, tidak. Ini tiga hari. Jadi kita harap apa yang diberikan narasumber bisa diserap dengan baik dan dilaksanakan di lapangan. Sehingga hasilnya baik," ucapnya.

Sementara itu, pengasuh pesantren Gedongan KH Abdul Hayyi berpesan pada semua bakal caleg menggunakan energi ilahiyah. Kemudian disinergikan dengan energi positif insaniah, bersama dengan energi positif ilahiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)