Manusiawi, Atut alami tekanan psikologis

Jum'at, 20 Desember 2013 - 12:13 WIB
Manusiawi, Atut alami tekanan psikologis
Manusiawi, Atut alami tekanan psikologis
A A A
Sindonews.com - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten, di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kuasa Hukum Atut, Firman Wijaya, mengatakan kondisi kesehatan kliennya kurang baik. Namun, kakak ipar Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini memenuhi panggilan KPK. "Memang ada pertimbangan kesehatan awalnya, karena memang kondisi Ibu kurang sehat," kata Firman di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12/2013).

"Manusiawi, situasi dalam tekanan. Tapi hari ini siap memenuhi KPK apapun yang pasti Ibu akan memenuhi panggilan hari ini," tegas Firman.

Menurut Firman Atut tidak membawa berkas mengenai perkara yang menjeratnya. Dia mendorong Atut bersikap kooperatif dengan lembaga KPK. "Kami sebagai kuasa hukum melakukan, sebaiknya kepada Ibu Atut supaya kooperatif, secara proporsional. Itulah harapan kita," pungkasnya.

Atut sendiri sudah tiba di KPK, sekira pukul 10.07 WIB, dia hari ini tampil dengan setelan baju batik merah marun dipadu dengan jilbab hitam. Namun, Atut tidak berkomentar apapun.

Turun dari mobil Mitsubishi Pajero Hitam bernopol B 22 AAH, kaka ipar Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany terpantau mengenakan sepatu olahraga hitam New Balance N574. Dia langsung berjalan menuju lobi KPK.

Atut tersangka, mahasiswa asal Banten gelar syukuran
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9174 seconds (0.1#10.140)