BNN periksa dua penyidik KPK

Kamis, 07 November 2013 - 21:36 WIB
BNN periksa dua penyidik KPK
BNN periksa dua penyidik KPK
A A A
Sindonews.com - Badan Nasional Narkotika (BNN) masih mengusut temuan narkoba jenis ganja, di ruang kerja mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Hari ini tim BNN memeriksa dua orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jadi kawan-kawan dari penyidik BNN barusan melakukan pemeriksaan lanjutan, terhadap dua orang penyidik dari KPK yang kemarin ikut melakukan penggeledahan di ruang kerja Pak AM (Akil Mochtar)," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN Sumirat Dwiyanto, di KPK, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Dia menjelaskan, BNN masih berkomitmen untuk mengungkap pemilik narkoba yang ditemukan di ruang mantan anggota DPR Fraksi Partai Golkar itu.

Menurutnya, pemeriksaan ini memang prosedur yang dilakukan BNN. "Sehingga kami melakukan langkah-langkah. Saat ini memintai keterangan," kata Sumirat.

Lebih jauh dia menjelaskan, hasil pemeriksaan terhadap dua orang penyidik KPK menunjukkan, benar adanya narkoba itu ditemukan saat melakukan penggeledahan di ruang kerja Akil.

"Yaitu ada ditemukan tiga linting ganja yang utuh, setengah yang bekas pakai dan juga dua butir pil berwarna hijau dan ungu mengandung metametamine," tukasnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)