Atut mengaku rutin ke Singapura

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:38 WIB
Atut mengaku rutin ke Singapura
Atut mengaku rutin ke Singapura
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara Keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Fitron Nur Ikhsan, menuturkan bahwa keperluan Atut ke Singapura belum lama ini, untuk pemeriksaan kesehatan.

"Saya kemarin pagi sudah konfirmasi ke Ibu (Atut), bahwa memang Ibu ke Singapura. Tetapi ibu Atut <>check up rutin di Rumah Sakit Mount Elisabeth ya, selain itu saya belum dapat informasi yang lain," ujar Fitron Nur Ikhsan, di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Dia mengklaim bahwa Atut cukup rutin memeriksakan kesehatan di Singapura. "Ibu rutin check up, kebetulan di tanggal itu dan kebetulan itu di Singapura," kilahnya.

Hal demikian dikatakannya menanggapi kabar bahwa KEtua Mahkamah Konstitusi (MK) nonaktif Akil Mochtar, Atut, dan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, berakhir pekan di Singapura pada Sabtu, 21 September 2013 lalu.

Namun Atut menegaskan keberadaannya di Singapura untuk berobat rutin. Melalui juru bicaranya, Atut mengatakan kepergiannya ke Singapura tidak disengaja bersamaan dengan Akil.

Baca juga berita Golkar merasa diserang Demokrat lewat dinasti Atut.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)