Seorang perempuan datangi rumah dinas Akil

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 15:29 WIB
Seorang perempuan datangi rumah dinas Akil
Seorang perempuan datangi rumah dinas Akil
A A A
Sindonews.com - Seorang perempuan berparas cantik berusia sekitar 30 sampai 35 tahun mendatang dan masuk ke dalam rumah dinas mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar (AM).

Tidak diketahui maksud kedatangannya untuk apa, dan memiliki hubungan keluarga dengan Akil atau tidak, karena perempuan tersebut datang pada saat para pewarta sedang melaksanakan ibadah salat Jumat.

Setelah perempuan tersebut berada di dalam rumah dinas Akil selama 5-10 menit, kemudian perempuan tersebut langsung keluar dari rumah dinas Akil sambil menutupi wajahnya menggunakan kerudung berwarna putih, lalu menaiki taksi yang sudah dipesan olehnya.

Berdasarkan pantauan Sindonews di rumah dinas pejabat negara yang terletak di Jalan Widya Chandra III No 7, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, saat ini pintu gerbang rumah dinas tersebut sudah terbuka lebar, namun pihak keamanan di dalam rumah tersebut masih belum mengizinkan para wartawan masuk ke dalam.

Para wartawan pun satu per satu mulai berdatangan ke lokasi karena dikabarkan akan ada tim penyidik KPK yang datang lagi hari ini, untuk mengeluarkan semua barang-barang Akil dari rumah dinas tersebut, karena Akil saat ini sudah diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua MK dan sudah dijadikan tersangka dalam kasus suap yang melilitnya.

Baca juga berita Saat ditangkap, Akil menangis.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)