Zulkifli Hasan: Pak Amien Spesial di PAN

Rabu, 11 Maret 2020 - 13:48 WIB
Zulkifli Hasan: Pak...
Zulkifli Hasan: Pak Amien Spesial di PAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan enggan mengungkapkan posisi Amien Rais di partai berlambang matahari terbit itu. Zulkifli Hasan hanya menyebut posisi Amien Rais spesial di PAN.

"Ya Pak Amien itu pendiri PAN, pendiri utama, tokoh kita, pemimpinnya PAN, jadi Pak Amien spesial di PAN ya," ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Dia pun mengakui tidak semua kubu Amien Rais yang diajak komunikasi dengan pihaknya. "Komunikasi jalan terus, tapi kan enggak semuanya, ada satu, ada dua," ungkap Wakil Ketua MPR RI ini. (Baca Juga: PAN Reformasi Didirikan, Petaka bagi Zulkifli Hasan).

Dia juga tidak menyatakan secara jelas saat ditanya apakah kubu Mulfachri Harahap dijamin masuk kepengurusan PAN periode 2020-2025. "Siapa saja yang mau ya tentu harus kesediaan," kata mantan menteri kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Di samping itu, dia pun membantah akan ada pergantian pimpinan Fraksi PAN di parlemen. "Oh enggak, nanti ya, pelantikan dulu yang paling penting," pungkasnya. (Baca Juga: Amien Rais Disingkirkan, Asri Anas: Ibarat Pendiri Rumah Dikeluarkan).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)