Sanusi Akan Mendapat Pendampingan Hukum dari Keluarga

Jum'at, 01 April 2016 - 23:09 WIB
Sanusi Akan Mendapat Pendampingan Hukum dari Keluarga
Sanusi Akan Mendapat Pendampingan Hukum dari Keluarga
A A A
JAKARTA - Kakak kandung dari Mohamad Sanusi, Muhammad Taufik mengaku keluarganya akan melakukan pendampingan hukum terhadap sang adik yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT). Dia meminta agar ini dibedakan dengan institusi partai yaitu Gerindra.

"Saya sebagai keluarga (kakak kandung) Sanusi akan melakukan pendampingan hukum, tapi bukan sebagai ketua (DPD DKI)," ujar Taufik di Ruang Fraksi Gerindra DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

Taufik kembali menegaskan agar dipisahkan antara perlakuan individu dan institusi partai. Karena, Partai Gerindra tidak akan memberikan pendampingan hukum kepada kadernya yang terlibat korupsi.

"Jadi jelas, Gerindra tidak akan memberikan pendampingan hukum karena kami komitmen untuk mendukung anti korupsi sehingga jika ada kader kami yang tersangkut korupsi partai tidak akan melindungi," ucap Taufik.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan menjadi kuasa hukum, Taufik mengaku masih mencari orang yang tepat. "Nanti kita lihat siapa yang akan kami minta sebagai keluarga meminta pendampingan hukum," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)
pixels