Tingkatkan kinerja, PNS Kolinlamil gelar sosialisasi SKP

Jum'at, 13 September 2013 - 23:54 WIB
Tingkatkan kinerja, PNS Kolinlamil gelar sosialisasi SKP
Tingkatkan kinerja, PNS Kolinlamil gelar sosialisasi SKP
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melaksanakan dilaksanakan sosialisasi mengenai Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) PNS.

Kegiatan ini sesuai Peraturan Pemerintah nomor 46 tahun 2011, di Gedung Laut Natuna Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan sosialisasi SKP yang dilaksanakan selama dua hari ini, disampaikan oleh tim sosialisasi dari Disminpers Koarmabar yang terdiri dari Pembina IV/a, Dra. Shinta Herawati, M.Si, Kasubdisdalpersssip Disminpers Koarmabar, Penata Tk I III/d, Ds. Ambaryan, S.Pd, M.Si, Kasikat Disminpers Koarmabar, Pengatur II/c, Atok Subroto, Ur KRH Subdisdata Disminpers Koarmabar.

Beberapa materi dalam kegiatan sosialisasi tersebut, meliputi beberapa aspek dalam upaya meningkatkan prestasi kerja PNS, antara lain pengisian tentang pengisian formulir penilaian prestasi kerja yang meliputi rencana kerja, dan target yang akan dilaksanakan oleh seorang PNS.

Dengan adanya penilaian prestasi kerja PNS sesuai dengan tugas dan jabatannya, diharapkan adanya peningkatan kualitas kerja di lingkungan PNS dalam rangka mendukung tugas pokok di satuannya masing-masing.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7472 seconds (0.1#10.140)