Relawan Ganjar Pranowo Sebut TGB Zainul Majdi Sosok yang Punya Pemikiran Cemerlang

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 01:11 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pranowo Sebut TGB Zainul Majdi Sosok yang Punya Pemikiran Cemerlang
Ketua Harian Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dengan para kelompok relawan Ganjar Pranowo. Foto/Irfan Maulana/MPI
A A A
JAKARTA - Para Relawan Ganjar Pranowo menilai Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi adalah sosok yang tepat untuk memberikan arahan. Oleh sebab itu, para relawan sangat ingin selain berdiskusi dengan TGB.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Komando Ganjar, Arya Edi Kusuma. Para relawan sudah sejak lama ingin berdiskusi dengan TGB.



"Karena beliau adalah sosok yang mampu memberikan pembekalan dan arahan, kami sangat menantikan arahan beliau," ujarnya, Jumat (11/8/2023).

Diketahui, terdapat 50 kelompok relawan Ganjar Pranowo yang hadir dalam diskusi pembekalan dan deklarasi dukungan ke Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo sebagai penerus Presiden Joko Widodo oleh Forum Bhinneka Indonesia (Forbhin) di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Arya menuturkan TGB memiliki pemikiran yang cemerlang. Mengingat, sebagai seorang ulama dia juga pernah menjadi pemimpin yakni Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) selama dua periode.

"Dan buah pemikiran beliau untuk bangsa, kita bersyukur pada Tuhan acara ini bisa terselenggara hari ini," katanya.

Sementara, TGB meminta kepada para relawan Ganjar Pranowo tidak menyebarkan ujaran kebencian.



"Karena itu sering disampaikan Mas Ganjar bahwa kita enggak boleh menyebarkan hate speech. Bahkan ekstremnya gantikan sama love speech, bahasa yang baik," ujarnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)