Wacana Golkar Masuk Kabinet, PDIP: Kami Welcome Saja

Kamis, 19 Mei 2016 - 11:07 WIB
Wacana Golkar Masuk Kabinet, PDIP: Kami Welcome Saja
Wacana Golkar Masuk Kabinet, PDIP: Kami Welcome Saja
A A A
JAKARTA - Politikus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) TB Hasanuddin menyambut baik langkah DPP Partai Golkar yang secara resmi mendukung pemerintah. Langkah politik partai berlambang pohon beringin itu seperti tertuang dalam hasil Munaslub Golkar, beberapa hari lalu.

Hasanuddin mengatakan, dengan bergabungnya Golkar di barisan pemerintah, maka akan semakin banyak program-program pemerintah yang akan didukung oleh wakil rakyat.

"Menguatkan format di legislatif walaupun belum jaminan. Tapi setidaknya menjadi tambah banyak yang satu visi-misi mengabdi bangsa dan negara bersama dengan pemerintah," ujar Hasanuddin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Lantas, apakah bergabungnya Golkar ke pemerintahan menjadi signal akan adanya reshuffle Kabinet Kerja Jokowi-JK, Hasanuddin enggan berkomentar banyak. Hasanuddin mengatakan, reshuffle kabinet sepenuhnya ada di tangan presiden.

"Kalau masuk kabinet ada hak presiden. Enggak tahu, kan belum ada keputusan. Tapi kalau masuk welcome aja," kata Hasanuddin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1608 seconds (0.1#10.140)