Generasi Muda Indonesia Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres 2024

Rabu, 30 November 2022 - 15:28 WIB
loading...
Generasi Muda Indonesia Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres 2024
Generasi Muda Indonesia mendorong Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.
A A A
JAKARTA - Generasi Muda Indonesia tidak henti-hentinya menyuarakan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Seperti halnya di Kota Tangerang, generasi muda menginginkan orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut menjadi Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Seperti yang diungkapkan oleh Virginia Nahamuri (19) dan Sahmono Bancin (18).

Dua pemilih pemula ini menyatakan Erick Thohir merupakan pemimpin yang layak menjadi suksesor dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres KH Ma'ruf Amin. "Saya akan ikut mendukung jika Pak Erick Thohir dicalonkan menjadi Wakil Presiden Indonesia selanjutnya," tegas Virginia di Kota Tangerang.

Baca juga: Erick Thohir Dinilai Berpeluang Besar Diusung KIB di Pilpres 2024

Virginia menjelaskan Erick Thohir sudah terbukti sebagai pemimpin yang bekerja nyata untuk kemajuan Indonesia. Terutama di bidang kesehatan di mana menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut berhasil memproduksi vaksin Covid-19 bersama Bio Farma.

"Pak Erick Thohir sudah terbukti sebagai pemimpin. Di bidang kesehatan beliau berhasil membuat kita memiliki vaksin sendiri yakni IndoVac," ujarnya, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Teriakan Erick Thohir 2024 Menggema saat Kuliah Umum di UIN Jakarta

Tak jauh beda, Sahmono Bancin (18) mengatakan Erick Thohir tidak diragukan lagi sebagai pemimpin yang berhasil di Indonesia. Pengalaman pemimpin yang dikenal berprestasi tersebut sudah terbukti membawa dampak positif ke masyarakat dan negara.

Dia mengaku kagum dengan kepemimpinan Erick Thohir yang bersih dan bisa memberantas korupsi di Indonesia. "Pak Erick Thohir yang membersihkan korupsi di Kementerian BUMN, pemimpin seperti ini yang saya lihat kita butuhkan biar korupsi-korupsi itu tidak ada lagi di Indonesia," terang Sahmono.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3300 seconds (10.55#12.26)