Teriakan Erick Thohir 2024 Menggema saat Kuliah Umum di UIN Jakarta

Selasa, 29 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Teriakan Erick Thohir 2024 Menggema saat Kuliah Umum di UIN Jakarta
Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024 terus digaungkan oleh masyarakat. Dukungan ini juga datang dari generasi muda yang berada di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada acara kuliah umum yang dihadiri Erick Thohir, teriakan Erick Thohir 2024 terdengar di dalam ruangan. Teriakan ini terdengar ketika menteri andalan dan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut hendak meninggalkan lokasi acara.

Ketua Pelakasana Kuliah Umum bersama Erick Thohir di UIN Jakarta, Alfi Syahrin mengatakan dukungan tersebut memang terutarakan secara organik oleh para mahasiswa. Bahkan dukungan ini sudah terdengar sebelum acara dimulai.

Baca juga: Punya Jaringan Luas, Erick Thohir Disebut Layak Didukung Jadi Cawapres 2024

"Jadi teman-teman itu memang menginginkan Pak Erick Thohir maju di Pilpres 2024 nanti. Buktinya kita dengar teriakan-teriakan tadi, dari sebelum acara juga mereka sudah bilang kepada kami panitia, kita sebagai demokrasi ya tentu tidak boleh menghalangi selama tidak merugikan orang lain," tutur pemuda yang akrab disapa Alfi ini di depan Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: PN KMI Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres RI 2024

Erick Thohir memang sangat digandrungi oleh generasi muda. Berbagai generasi muda di Indonesia banyak memberikan dukungan kepada orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut.

Dukungan ini diberikan lantaran Erick Thohir telah terbukti bekerja nyata untuk generasi muda. Kerja nyata ini diwujudkan ke dalam berbagai program, di antaranya adalah Magang Bersertifikat di BUMN, Santripreneur, Rumah BUMN, Sembrani Fund, Merah Putih Fund.

Erick Thohir juga sudah terbukti bisa memberantas korupsi yang terus merugikan negara. Maka dari itu Alfi mengatakan Eks Presiden Inter Milan tersebut layak untuk menjadi salah satu pemimpin Indonesia selanjutnya. "Pak Erick Thohir sudah terbukti peduli dan bekerja nyata untuk masyarakat karena itu banyak yang mendukung beliau menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," kata Alfi.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3546 seconds (11.210#12.26)