Jelang Acara Puncak G20, Polri Patroli Skala Sedang

Senin, 14 November 2022 - 09:38 WIB
loading...
Jelang Acara Puncak G20, Polri Patroli Skala Sedang
Polri melakukan penambahan pengamanan dan penjagaan menjelang acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, dengan menggelar patroli skala sedang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri menyatakan melakukan penambahan pengamanan dan penjagaan menjelang acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 . Hal itu ditandai dengan menggelar patroli skala sedang.

Patroli di lokasi G20 itu diikuti sebanyak 131 personel kepolisian gabungan dari Samapta, Sabhara, dan Brimob, dari Mabes Polri dan Polda Bali.



Ia menyakini, para anggota yang melakukan kegiatan preventif melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Dengan arahan yang sudah diberikan para komandan satuan, dapat menjaga situasi selama pelaksanaan KTT G20 bisa berjalan aman.

"Kita harapkan dengan patroli ini lebih memperkuat menjamin keamanan. Bahwa kita tunjukkan petugas keanaman selalu siap dan waspada," ujar Endi.

Jenderal bintang satu ini menambahkan bahwa patroli skala sedang dimulai pada malam hari hingga pukul 06.00 WITA. Kegiatan preventif ini juga akan dilakukan pada siang hari.

Usai apel, ratusan anggota yang menggunakan roda dua dan roda empat menuju titik-titik lokasi yang telah ditentukan seperti Simpang Silitiga dan juga kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)