Tren Elektabilitas Perindo Terus Positif, YL: Kerja Politik di Jalan yang Benar

Sabtu, 24 September 2022 - 19:59 WIB
loading...
Tren Elektabilitas Perindo Terus Positif, YL: Kerja Politik di Jalan yang Benar
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menilai, konsistensi elektabilitas partai tidak lepas dari kerja keras seluruh kader. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Beberapa lembaga survei merilis elektabilitas Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) berada dalam tren positif atau konsisten di angka lebih dari 3%. Hal itu menunjukkan kerja politik Partai Perindo sudah berada di jalur yang tepat.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menilai, konsistensi elektabilitas partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) ini tak lepas dari kerja politik yang dilakukan oleh kader partai. Selain itu, positifnya elektabilitas juga tak lepas dari kemampuan Partai Perindo dalam mencari kekosongan ruang program yang dilakukan oleh partai lain.

Baca juga: Muskerwil Partai Perindo DKI, HT: Kader Harus Kerja Keras Maksimalkan Perolehan Kursi

"Alhamdulillah itu artinya kerja politik selama ini kita di jalan yang benar, kita mencoba mengisi kekosongan ruang di mana program kerakyatan tidak disentuh oleh partai lain. Kita bagi modal, kita bagi gerobak ke UMKM, kita menunjukkan keberpihakan kita (kepada rakyat)," kata Yusuf seusai acara Diponegoro 29 Forum di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: Genjot Suara Partai Perindo, HT akan Turun di Salah Satu Dapil di Jakarta

Yusuf melanjutkan, dengan segala program kesejahteraan rakyat yang diusung Partai Perindo, Yusuf menyebutkan sebagai sinyal pemberitahuan kepada rakyat tentang bagaimana Perindo jika diberi amanah oleh rakyat.

"Kita mau memberitahu kepada masyarakat kalau Perindo dipercaya mengelola kekuasaan kita akan mengurusi ekonomi masyarakat dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya," ucapnya.

Terkait beberapa partai politik yang sudah mengumumkan nama capresnya, Yusuf menyebutkan untuk tidak ikut serta dalam hal tersebut. Menurutnya, saat ini Perindo fokus untuk mengatasi permasalahan masyarakat di akar rumput.

"Kita akan memasifkan terus politik gagasan kita soal membangun kesejahteraan rakyat, program-program yang konkret memberdayakan masyarakat, bagi gerobak bagi modal sama program-program sosial ekonomi lainnya akan terus kita galakkan akan masif lagi agar kemudian rakyat kembali melihat kita punya diferensiasi, kita berbeda dari partai lain, kita mengurusi rakyat, kita tidak ngurusi elite," ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (11.97#12.26)