Muskerwil Partai Perindo DKI, HT: Kader Harus Kerja Keras Maksimalkan Perolehan Kursi

Sabtu, 24 September 2022 - 08:31 WIB
loading...
Muskerwil Partai Perindo DKI, HT: Kader Harus Kerja Keras Maksimalkan Perolehan Kursi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan Perindo dapat menghasilkan suara maksimal di Ibu Kota. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Tahun 2022. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan Perindo dapat menghasilkan suara maksimal di Ibu Kota.

"Kemarin, Jumat 23 September 2022, saya selaku Ketua Umum Partai Perindo melantik pengurus dan memberikan arahan di Muskerwil DPW Partai Perindo DKI Jakarta," ujar HT, Sabtu (24/9/2022).

HT menjelaskan, Partai Perindo menargetkan perolehan suara double digit atau minimal di atas 10% untuk DPR RI maupun DPRD DKI Jakarta. "Untuk itu, seluruh kader harus kerja cerdas, kerja keras untuk memaksimalkan perolehan kursi," imbuh HT.

Dia menegaskan akan berusaha maksimal agar hal itu tercapai. "Saya pun akan terjun langsung menjadi vote getter di Ibu Kota. Jadi, dari 21 kursi DPR RI di Dapil DKI Jakarta, paling tidak Partai Perindo DKI Jakarta bisa dapat tiga kalau mau di atas 10%, mudah-mudahan empat," paparnya.

"Kalau untuk provinsi, dari 106 kursi ya harus dapat 11 minimum, kalau bisa 14-15 atau lebih. Saya juga minta, contoh seperti istri saya itu. Dulu 2019, dapatnya banyak juga itu, sekitar 40.000-an. Mudah-mudahan nanti bisa dapat 50.000-60.000-an," sambung HT.

HT berpesan agar kader Partai Perindo selalu bersemangat dan menjadikan Perindo partai besar. "Pesan saya: Semangat! Tidak ada yang tidak bisa kalau itu dalam kemampuan, kapasitas manusia. Kekalahan atau kekurangan masa lalu itu pelajaran untuk kita lebih baik. Dan, mudah-mudahan di Pemilu 2024 kita akan jadi sangat baik," tegasnya.



Dalam Muskerwil tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi menyatakan jajarannya siap menyukseskan target yang dibidik Partai Perindo. Dia menyebutkan, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat juga memiliki target tersendiri untuk menyukseskan target partai.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1399 seconds (11.210#12.26)