Genjot Suara Partai Perindo, HT akan Turun di Salah Satu Dapil di Jakarta

Jum'at, 23 September 2022 - 20:45 WIB
loading...
Genjot Suara Partai Perindo, HT akan Turun di Salah Satu Dapil di Jakarta
Genjot suara Partai Perindo, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan turun di salah satu dapil di Jakarta. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan 60 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024. Untuk mencapai target tersebut, HT akan turun langsung mengampanyekan Partai Perindo , termasuk di DKI Jakarta.

Diketahui, HT menargetkan di DKI Jakarta Partai Perindo memperoleh tiga kursi DPR di seluruh dapil yang tersedia. "Ini bukan memberikan pressure, saya pun juga akan turun, mungkin akan turun di Jakarta," kata HT seusai membuka Muskerwil DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Namun, HT menegaskan dirinya turun tujuannya bukan untuk menjadi anggota legislatif. Menurutnya, hal itu demi meningkatnya perolehan suara Partai Perindo. "Untuk jadi vote getter, bukan untuk menjadi anggota DPR RI, supaya suaranya banyak di sini," ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, HT menegaskan yang terpenting adalah bagaimana kerja kader Partai Perindo dari pusat hingga daerah. Dengan kerja yang sesuai kebutuhan rakyat, Partai Perindo akan mempunyai ruang tersendiri di hati rakyat sehingga mereka memutuskan untuk memberikan hak suara mereka ke partai yang mempunyai tagline Untuk Indonesia Sejahtera ini.



"Intinya semua harus kerja, kita kerja cerdas kita kerja keras untuk memaksimalkan perolehan kursi, ini yang harus kita lakukan bersama-sama," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)