Hary Tanoe Apresiasi Kunjungan KSAL

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:16 WIB
loading...
Hary Tanoe Apresiasi Kunjungan KSAL
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di iNews Tower, Jakarta Pusat. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di iNews Tower, Jakarta Pusat. Hary mengungkapkan MNC Group siap bekerja sama dengan Angkatan Laut.

“Menerima kunjungan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, Wakil KSAL dan jajaran pimpinan lainnya,” ujar Hary, Sabtu (20/08/2022).



Saat pertemuan, Hary mengucapkan terima kasih kepada Yudo yang telah berkenan hadir di kantor iNews dan mendukung penuh agar Angkatan Laut dapat diberitakan secara komprehensif oleh MNC Media.

Sementara itu, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan pihaknya kini telah terbuka dengan media dalam rangka meningkatkan citra Angkatan Laut di mata publik. "Terima kasih Dispen banyak di support oleh MNC. Kita harus bekerja sama dan berusaha agar pengalaman ini bisa dijadikan contoh," ujar Yudo.



Selain berdiskusi, Yudo juga bercerita mengenai peranan Angkatan Laut dalam menjaga teritorial negara Indonesia. Di akhir acara, HT dan Yudo saling bertukar cenderamata.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)