HUT ke-77 RI, Hary Tanoesoedibjo: Tumbuh & Bangkit untuk Indonesia yang Lebih Baik!

Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:07 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, Hary Tanoesoedibjo: Tumbuh & Bangkit untuk Indonesia yang Lebih Baik!
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan optimismenya bahwa Indonesia dapat bangkit dan tumbuh pasca pandemi. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan optimismenya bahwa Indonesia dapat bangkit dan tumbuh pasca pandemi. Hal itu disampaikan HT dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia .

"Dua tahun belakangan ini kita memang diuji dan prihatin, tapi dengan berakhirnya pandemi, maka kita harus optimistis," kata HT, Rabu (17/8/2022).

HT menegaskan persatuan dan kepedulian menjadi modal kuat agar Indonesia terus semakin maju. "Kita tumbuh, kita bangkit dan mari kita bangun Indonesia menjadi lebih baik lagi," ujar HT.



Senada, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan seiring dengan meredanya pandemi, seluruh rakyat harus bangkit dan yakin untuk bersatu demi Indonesia.

Dengan tema nasional 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' pada HUT Kemerdekaan RI ke-77, TGB berharap Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit kembali dengan semangat kebersamaan.

"Tema kita pada saat hari ulang tahun ke-77 itu kan, bagaimana kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Tentu itu membutuhkan kekompakan kita bersama," ungkap TGB.

Baca juga: Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Ini Sususan Acaranya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)