KSAL Kunjungi MNC Group, HT: Kami Siap Bekerja Sama

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:36 WIB
loading...
KSAL Kunjungi MNC Group, HT: Kami Siap Bekerja Sama
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono bertemu dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bertemu dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Yudo beserta rombongan tiba di Gedung iNews Tower sekira pukul 17.00 WIB. Kunjungan kerja Yudo beserta rombongan disambut langsung Hary Tanoesoedibjo.

Hadir pula Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom, Pemimpin Redaksi SINDOnews Zen Teguh Triwibowo serta para pemimpin redaksi lainnya.

Baca juga: Momen Kekompakan Pimpinan 3 Matra TNI Usai Sidang Tahunan MPR/DPR

Dalam kesempatan itu, HT mengucapkan terima kasih kepada Yudo yang telah berkenan hadir di kantor iNews dan mendukung penuh agar Angkatan Laut dapat diberitakan secara komprehensif oleh MNC Media.

Baca juga: Bersama KSAL, Megawati Hadiri Tapak Tilas Ratu Kalinyamat di Geladak KRI Dewaruci

"Kami siap untuk bekerja sama memberitakan apa yang dilakukan oleh Angkatan Laut ini bisa diketahui masyarakat. Masyarakat juga melihat, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh AL,"ujarnya.

Sementara itu, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan pihaknya kini telah terbuka dengan media dalam rangka meningkatkan citra Angkatan Laut di mata publik. "Terima kasih Dispen banyak di support oleh MNC. Kita harus bekerja sama dan berusaha agar pengalaman ini bisa dijadikan contoh," ujar Yudo.

Selain berdiskusi, Yudo juga bercerita mengenai peranan Angkatan Laut dalam menjaga teritorial negara Indonesia. Di akhir acara, HT dan Yudo saling bertukar cenderamata.

Kunjungan tersebut berlangsung lebih kurang selama 1 jam 30 menit. Yudo meninggalkan gedung iNews Tower sekitar pukul 18.30 WIB.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (11.210#12.26)