Ganjar Pranowo Panen Dukungan Maju Pilpres 2024

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 00:11 WIB
loading...
A A A
Ketua DPC Sahabat Ganjar Bandung Enggal Saputra Wijaya mengungkapkan, Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang memiliki pendukung besar di berbagai daerah. Ganjar juga dikenal aktif membuka forum diskusi untuk perkembangan transportasi ojek online maupun pangkalan.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang aktif dalam membangun komunikasi kepada driver atau penyedia jasa ojek online maupun pangkalan. Melalui kegiatan deklarasi bersama ratusan anggota dari Komunitas Ojek Pangkalan ini, kita harapkan Ganjar Pranowo dapat sukses pada 2024 mendatang," kata Enggal.

Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, juga menjadi lokasi yang dihampiri oleh relawan Ganjar yang aktif melakukan kegiatan sosial ini. Terdapat Komunitas Petani Bawang Merah yang melakukan deklarasi dukungan terhadap sosok nomor 1 di Jawa Tengah tersebut.

Susanto selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Nganjuk mengatakan, Ganjar adalah sosok yang begitu peduli pada sektor pertanian saat memimpin di Jawa Tengah. "Atas dasar tersebut, para petani bawang merah disini benar-benar kompak untuk mendukung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," pungkas Susanto.

Selain deklarasi dukungan, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan "Sebar Sembako Rakyat” kepada masyarakat di setiap kotanya. Adapun kata “Sebar” memiliki makna Semangat Berbagi Sahabat Ganjar.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dan membuktikan bahwa Sahabat Ganjar melek teknologi. Ini dibuktikan dengan penginputan data yang sudah menggunakan aplikasi dan pelaksanaannya door to door.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)