Polisi Periksa Kamera CCTV Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

Senin, 18 Juli 2022 - 18:55 WIB
loading...
Polisi Periksa Kamera CCTV Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo
Polisi mendatangi Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022) siang. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi mendatangi Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022) siang. Polisi sempat memeriksa kamera CCTV yang ada di dalam area rumah yang menjadi lokasi insiden baku tembak antara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan Bharada E.

Berdasarkan pantauan, kepolisian tiba menggunakan satu mobil berpelat dinas Polri di Rumah Irjen Ferdy Sambo pada sekitar pukul 14.00 WIB. Sejumlah polisi lalu memasuki rumah tersebut, salah satu yang dilakukan memeriksa rekaman CCTV dan mengambil gambar foto.

Polisi mengambil foto kamera CCTV yang berwarna putih itu dengan menyertakan suatu benda yang bertuliskan Puslabfor. Pemeriksaan rekaman CCTV pun tak berlangsung lama, polisi lantas melakukan pengecekan ke ruangan lainnya di rumah itu.

Baca juga: Keluarga Minta Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang



Setelah berada di rumah yang menjadi lokasi aksi saling tembak itu selama sekitar 45 menit, sejumlah polisi itu lantas meninggalkan rumah tersebut menggunakan mobilnya yang terparkir di samping rumah. Garis polisi berwarna kuning masih tampak di rumah tersebut hingga saat ini.

Sekadar diketahui, aksi saling tembak terjadi di Rumah Kadiv Propam, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan antara Bharada E dengan Brigadir J. Aksi saling tembak itu membuat Brigadir J tewas pascaterkena 5 tembakan dari Bharada E.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1726 seconds (11.97#12.26)