Prabowo: Pejabat Terlalu Santai, Itu Tidak Benar! Kita Diberi Jabatan, Bekerja untuk Rakyat

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:20 WIB
loading...
Prabowo: Pejabat Terlalu Santai, Itu Tidak Benar! Kita Diberi Jabatan, Bekerja untuk Rakyat
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan bahwa kesibukan dirinya sebagai Menhan patut disyukuri. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan bahwa kesibukan dirinya sebagai Menhan patut disyukuri. Karena dengan kesibukan itulah artinya ia masih mampu untuk bekerja bagi Tanah Air.

Hal ini disampaikannya di depan 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ), Jumat (24/6/2022).

“Saya selalu katakan kita ini digaji, diberi jabatan, pangkat, kehormatan, dan penghormatan, ya untuk bekerja untuk rakyat. Jadi kalau ada pejabat yang terlalu santai itu enggak benar. Saya kira saya lihat rekan-rekan saya semua kerja keras. Kita hidup dengan kopi,” kata Prabowo.





Pernyataan itu timbul saat Prabowo mendapatkan pertanyaan dari dari salah satu peserta tentang kesibukan Prabowo yang sering bepergian ke luar negeri. Prabowo pun berterima kasih kepada sang penanya yang memperhatikan aktivitasnya.

“Terima kasih kalau kalian perhatikan. Saya kadang-kadang juga bingung saya bangun di mana. Saya beberapa hari lalu di Kamboja, kemarin di Malang, tadi malam sudah di Jakarta lagi,” kata Prabowo.

“Tapi itulah saya katakan kalau saya sibuk, saya berterima kasih, berarti saya masih bisa bekerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)