Ditanya Kesibukannya, Prabowo: Kadang-kadang juga Bingung Saya Bangun di Mana

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:18 WIB
loading...
Ditanya Kesibukannya, Prabowo: Kadang-kadang juga Bingung Saya Bangun di Mana
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pembekalan secara daring kepada 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, Jumat (24/6/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pembekalan secara daring kepada 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ), Jumat (24/6/2022). Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mendapatkan pertanyaan dari salah satu peserta soal kesibukannya yang kerap bepergian ke luar negeri.

Dirinya pun berterima kasih kepada penanya tersebut yang memperhatikan aktivitasnya. Menurut Prabowo, dia pun terkadang kebingungan sendiri karena kerap berpindah-pindah tempat di waktu yang cepat.

"Terima kasih kalau kalian perhatikan. Saya kadang-kadang juga bingung saya bangun di mana. Saya beberapa hari lalu di Kamboja, kemarin di Malang, tadi malam sudah di Jakarta lagi. Tapi itulah saya katakan kalau saya sibuk saya berterima kasih berarti saya masih bisa bekerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” kata Prabowo dalam keterangan yang diterima, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Terima Delegasi Inggris, Prabowo Buka Peluang Kerja Sama Industri Pertahanan dan Pendidikan



Prabowo menyebut bahwa kesibukan dirinya sebagai Menteri Pertahanan patut disyukuri. Di tengah kesibukan itu dirinya masih mampu untuk bekerja.

Dia pun mengatakan, sebagai seorang menteri dirinya diberi tugas untuk selalu bekerja untuk rakyat. Menjadi hal yang aneh bila seorang pejabat bekerja terlalu santai.

“Saya selalu katakan kita ini digaji, diberi jabatan, pangkat, kehormatan, dan penghormatan, ya untuk bekerja untuk rakyat. Jadi kalau ada pejabat yang terlalu santai itu enggak benar. Saya kira saya lihat rekan-rekan saya semua kerja keras. Kita hidup dengan kopi,” kata Prabowo.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1625 seconds (11.210#12.26)