Dukungan untuk Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Terus Mengalir

Senin, 13 Juni 2022 - 02:05 WIB
loading...
Dukungan untuk Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Terus Mengalir
Senam bersama yang digelar Sobat Erick di Tangerang, Banten. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Erick Thohir maju Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan komunitas motor, ibu-ibu milenial, dan pedagang kopi asongan di Tangerang, Banten.

Dukungan kepada Erick tersebut disampaikan saat Sobat Erick, relawan pendukung Erick Thohir, menggelar kegiatan di Tangerang, Minggu (12/6/2022). Kegiatan Sobat Erick diawali dengan konvoi komunitas motor di sekitar Kota Tangerang untuk mengenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat sekitar. Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

Sobat Erick melanjutkan kegiatannya dengan senam sehat bersama komunitas senam ibu-ibu milenial serta remaja putri. Senam sehat tersebut dilakukan Perumahan Graha Raflesia di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.



"Sobat Erick terus membumikan rajinnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. Senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan mejaga kebugaran tubuh," kata Wakil Ketua DPC Sobat Erick Kota Tangerang Zarkasih.

Selain itu, ibu-ibu dan remaja tersebut juga ikut bersama Sobat Erick mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di 2024.

Sobat Erick juga menyosialisasikan Erick Thohir kepada komunitas pedagang kopi asongan sepeda motor di sekitar Universitas Esa Unggul. Dalam kesempatan itu, mereka juga membagikan kaus Sobat Erick. Komunitas tersebut juga sepakat mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Tangerang Imron Idris mengatakan bahwa tujuan pihaknya hanya satu, yaitu mendukung penuh Erick Thohir maju ke Pilpres 2024. "Beliau adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat,” kata Imron.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)