Beri Bantuan Buku, Tim MNC Peduli Disambut Hangat Anak-Anak dan Pengurus Rumah Baca Zhaffa

Jum'at, 13 Mei 2022 - 20:32 WIB
loading...
Beri Bantuan Buku, Tim MNC Peduli Disambut Hangat Anak-Anak dan Pengurus Rumah Baca Zhaffa
Beri bantuan buku, Tim MNC Peduli disambut hangat anak-anak dan pengurus Rumah Baca Zhaffa. Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendatangi Rumah Baca Zhaffa di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022). Kedatangan Tim MNC Peduli disambut hangat anak-anak dan pengurus rumah baca tersebut.

Selain memberikan bantuan dan menyelenggarakan baca buku bersama, MNC Peduli juga menayangkan KIKO kepada anak-anak, mewarnai bersama, serta mengajak anak-anak bermain dengan sejumlah hadiah yang menarik. Sementara, anak-anak dari Rumah Baca Zhaffa mempersembahkan tarian kepada Tim MNC Peduli.

Pendiri Rumah Baca Zhaffa, Yudi (44) memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada Tim MNC Peduli atas acara yang diadakan hari ini.

"Hari ini jelang peringatan Hari Buku Nasional, kita bersyukur sekali didatangi oleh Tim MNC Peduli untuk membantu giat Rumah Baca Zhaffa ini semoga langgeng dan bermanfaat bagi warga sekitar khususnya anak-anak," ujar Yudi kepada MPI, Jumat (13/5/2022).



Yudi juga mengatakan, banyak tantangan yang dihadapi Rumah Baca Zhaffa untuk bertahan selama 14 tahun ini. "Yang penting seberapa besar kita mencoba membantu agar bermanfaat bagi warga sekitar. Dan juga seberapa mau diri kita berbagi atau bersosial untuk masyarakat sekitar," tuturnya.
Beri Bantuan Buku, Tim MNC Peduli Disambut Hangat Anak-Anak dan Pengurus Rumah Baca Zhaffa


Dia mengaku tidak bisa sendiri dalam membangun Rumah Baca Zhaffa. "Berkat dukungan masyarakat luar juga, saya tidak bisa sendiri tanpa dukungan dari komunitas, atau gerakan-gerakan lain di literasi, perusahaan, maupun kampus. Itu yang juga membantu menguatkan kita."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)