Persatuan Istri Anggota DPR Fraksi PAN Berbagi 1.000 Paket Sembako

Kamis, 14 April 2022 - 20:09 WIB
loading...
Persatuan Istri Anggota DPR Fraksi PAN Berbagi 1.000 Paket Sembako
Persaudaraan Istri Anggota DPR Fraksi PAN (PIA FPAN) berbagi 1.035 paket sembako untuk petugas di lingkungan DPR-MPR dan Rumah Jabatan Anggota DPR Kalibata. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota DPR Fraksi PAN (PIA FPAN) berbagi 1.035 paket sembako untuk petugas di lingkungan DPR-MPR dan Rumah Jabatan Anggota DPR (RJA) Kalibata. Hal ini sebagai respons dari kelangkaan minyak Goreng dan naiknya harga sembako.

Baca juga: Kabar Gembira! Kartu Sembako 2022 Sudah Bisa Dicairkan, Terima Rp600 Ribu Tanpa Potongan

Penerima sumbangan paket sembako ini antara lain petugas kebersihan, petugas taman, teknisi, dan petugas keamanan di DPR dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata, Kamis (14/4/2022).



Hadir dalam pembagian yakni Pengurus PIA, di antaranya Ketua PIA Wirdah Rahmi Saleh Daulay, Sawitri Eddy Soeparno, Ade Rahma Dewi Hafidz Thahir, Sri Uleeng Bakri dan Esti Zainuddin Maliki.

Sedangkan paket sembako yang dibagikan antara lain Minyak Goreng, Gula, Beras, Indomie dan sembako lainnya

Menurut Ketua PIA Fraksi PAN Wirdah Rahmi Saleh Daulay, pembagian 1.000 paket sembako ini adalah langkah konkret untuk membantu masyarakat yang terdampak kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako.

"Kami para istri ini kan memang yang selama ini merasakan langsung bagaimana minyak goreng langka, harga bahan sembako naik dan lainnya," ujarnya.

"Akhirnya PIA berinisiatif, bagaimana agar Fraksi PAN bisa membantu lingkungan terdekat yaitu pegawai yang selama ini membantu di DPR RI," tambah Istri Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay ini.

Wirdah menjelaskan, seiring dengan pembagian paket sembako dari PIA Fraksi PAN, kader PAN di daerah juga terus membantu masyarakat mengatasi kelangkaan minyak goreng

"Baik kami di DPR, DPP PAN maupun seluruh kader PAN di daerah semuanya bergerak membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dan sembako gratis. Harapannya, tentu meringankan beban di masa pandemi yang belum selesai ini," jelasnya.

Lebih lanjut Wirdah menjelaskan, pembagian sembako ini juga merupakan bentuk terima kasih dari Anggota Fraksi PAN DPR kepada petugas yang sehari hari membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR.

"Semoga di masa Pandemi yang belum selesai ini, bantuan paket sembako bisa bermanfaat dan sekaligus kami ucapkan terima kasih karena sehari hari telah membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI khususnya baik kebersihan dan keamanan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)