Tiba di NTT, Mahfud MD: Lu Pung Kabar Dong Karmana?

Kamis, 18 Juni 2020 - 10:19 WIB
loading...
Tiba di NTT, Mahfud MD: Lu Pung Kabar Dong Karmana?
Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian mengunjungi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (18/6/2020) pagi. Foto/Instagram @mohmahfudmd
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian mengunjungi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (18/6/2020) pagi. Ada sejumlah agenda, termasuk akan melihat progres pembangunan wilayah perbatasan di Atambua.

Di akun Instagram @mohmahfudmd, Mahfud memposting dua fotonya saat tiba di Bandara Eltari, Kupang, NTT. Mahfud mengenakan masker scuba berwarna biru, sementara Tito memakai masker bermotif bibir.

"Selamat pagi saudara-saudaraku di NTT. Saya bersama Mendagri baru tiba di Bandara Alteri Kupang NTT, sebentar lagi akan melanjutkan perjalanan ke Atambua melihat langsung progres pembangunan wilayah perbatasan. Lu pung kabar dong karmana? baik-baik sa ko?", demikian tulis Mahfud di keterangan foto yang dipostingnya. ( ).

Bagian akhir postingan Mahfud yang menanyakan kabar dan berharap warga NTT baik-baik saja itu langsung ditanggapi netizen alias warganet. "Selamat datang di ntt pak mentri dan selamat telah pergi ke belu tanah kelahiran ku," tulis edo5998.

Mahfud pun membalasnya. "Terima kasih. Udaranya sejuk sekali."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)