Kompolnas Tinjau Kesiapan Sirkuit Mandalika, ITDC Janji Perbaikan Selesai Tepat Waktu

Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:44 WIB
loading...
Kompolnas Tinjau Kesiapan Sirkuit Mandalika, ITDC Janji Perbaikan Selesai Tepat Waktu
AVP Site Operation The Mandalika I Made Pariwijaya, mengapresiasi kedatangan Kompolnas yang meninjau langsung sirkuit Mandalika. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengapresiasi kedatangan Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas ) yang meninjau langsung Mandalika International Street Circuit pada Jumat, 25 Februari 2022.

Assistant Vice President (AVP) Site Operation The Mandalika I Made Pariwijaya, yang ikut menemani Tim Kompolnas meninjau sirkuit Mandalika menyampaikan apresiasinya.

“Kami mengapresiasi kedatangan dari anggota Kompolnas yang langsung turun ke lokasi-lokasi venue dari acara motoGP, dan Kompolnas juga memberikan banyak masukan koordinasi dan juga evaluasi atas apa yang telah kita siapkan dan ini adalah masukan yang baik bagi kita gunakan penyempurnaan dari kesiapan motoGP,” kata Pari.



Ketika meninjau sirkuit, anggota Kompolnas Pudji Hartanto Iskandar menemukan beberapa fakta seperti tukang instalasi listrik yang bekerja sambil merokok, sehingga Pudji menegur tukang tersebut. Bagi Pariwijaya, hal tersebut tentu akan dievaluasi agar keamanan sirkuit terjamin.



“Tentu kita akan evalusi, seperti salah satunya tadi ada pekerja yang kurang disiplin, kita akan tingkatkan pengawasan kita terhadap para pekerja yang ada, seperti merokok dalam situasi proyek,istirahat tidak pada tempatnya, kemudian sampah yang dibuang sembarangan, itu akan terus kita tingkatkan untuk menghadapi motoGP nanti,” ucapnya.

Terkait masalah pada lintasan yang dilakukan pengaspalan ulang, Pariwijaya menjelaskan semua akan bekerja keras dan berjanji agar pengerjaan proyek tersebut selesai tepat waktu. “Peralatan sudah siap semuanya,tim ahli juga sudah siap, tinggal menunggu material datang agar kita bisa memulai, dari perhitungan waktu target sesuai dengan schedule yang telah disepakati,” jelasnya.

Anggota Kompolnas Pudji Hartanto Iskandar dan Mohammad Dawam menegaskan agar semua pihak bersinergi agar perhelatan kelas dunia ini terselenggara tanpa adanya kendala yang berarti. “Saya berharap jangan ada ego sektoral, dari masing-masing stakeholders harus semua bersatu dan bersinergi agar bagaimana semua yang sudah ada ini selesai tepat waktu di mana itu tinggal dua minggu lagi,” katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)