REMI Sakera Muda Malang Raya Deklarasi Gus Muhaimin Maju Presiden 2024

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:51 WIB
loading...
REMI Sakera Muda Malang Raya Deklarasi Gus Muhaimin Maju Presiden 2024
Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya deklarasi mendukung Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju pada Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju pada Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dari Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya yang solid mendukung dan siap memenangkan Gus Muhaimin.

Deklarasi dukungan diawali dengan seni pencak silat khas Madura Lancoran Temor Kali. Belasan pesilat bergantian menampilkan atraksi pencak silat yang di antaranya diperagakan dengan senjata celurit. Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin berlangsung di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (24/2/2022).

Deklarasi tesebut dihadiri oleh puluhan peserta relawan. Mereka membawa atribut bendera kecil bergambar wajah Gus Muhaimin.



Wigasari, deklarator dari Sakera Muda Malang Raya membacakan isi deklarasi yang diikuti oleh seluruh relawan. Wigasari menegaskan pihaknya mendorong Gus Muhaimin untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.



"Gus Muhaimin bagi kami adalah sosok yang tidak hanya unggul dalam pemikiran, tapi juga sosok yang baik dan bertanggung jawab. Beliau mengerti apa yang diinginkan oleh anak muda," ungkapnya.

Wigasari menjelaskan, hadirnya Gus Muhaimin adalah angin segar yang menjadi tumpuan harapan para kaum muda terutama Sakera Malang Raya agar seluruh aspirasi dapat tersampaikan dengan baik, dan dijawab dengan jawaban nyata. "Kita berdiri di sini mendukung 100% untuk Gus Muhaimin," tegasnya.

Di mata kaum muda, lanjutnya, Gus Muhaimin adalah sosok yang memahami perasaan pemuda saat ini. "Beliau yang menggempur gimana caranya kita terus bersemangat agar kita menjadi seperti beliau," jelasnya.

Setelah deklarasi untuk Gus Muhaimin, Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya akan melakukan sosialisasi pintu ke pintu (door to door) agar semua orang mengetahui sosok Gus Muhaimin yang digadang-gadang sebagai Calon Presiden RI 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)