Menilik Rutan Tempat Kolonel Priyanto Ditahan yang Disebut Penjara Militer Tercanggih

Rabu, 29 Desember 2021 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Terdapat pula command center yang berada di lantai 2 ini yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pendeteksian. Pendeksian itu pun dilakukan menggunakan alat-alat khusus.

Selain didukung dengan sistem keamanan yang mumpuni, Instalasi Tahanan Militer Pomdam Jaya juga dilengkapi fasilitas yang memadai salah satunya hak tahanan untuk menerima kunjungan.

Adapun cara kunjungan bisa dengan dua cara. Pertama kunjungan secara langsung, namun tetap dibatasi oleh kaca, sehingga berbicara melalui sarana telepon, namun telepon kabel. Kemudian yang kedua, menggunakan cara virtual yang dapat diakses melalui website Pomdam Jay dan komunikasi virtual dapat dilakukan di satuan-satuan Polisi Militer.

Andika pun menitipkan pengelolaan Instalasi Tahanan Militer ini kepada jajaran Kodam Jaya agar bisa dimanfaatkan dengan semaksimal. Menurutnya, sebagai program pertama yang dimiliki, maka Jakarta menjadi tolok ukurnya.

"Saya titip kepada pejabat Kodam Jaya benar-benar memanfaatkan kelebihan instalasi tahanan militer ini. Karena memang inilah yang seharusnya kita miliki, tadinya kan tidak manusiawi," katanya.

Menilik Rutan Tempat Kolonel Priyanto Ditahan yang Disebut Penjara Militer Tercanggih
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)