Kaleidoskop 2021 Partai Perindo: dari Vaksinasi Massal, Webinar, Bimtek hingga Gebrakan Digital Konvensi Rakyat

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:59 WIB
loading...
A A A
Partai Perindo resmi membuka pendaftaran Konvensi Rakyat berbasis digital guna menjaring bakal calon anggota legislatif di Concert Hall, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakyat mengatakan peluncuran Konvensi Rakyat sebagai tanda dibukanya pendaftaran kandidat bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Perindo. "Dengan Konvensi Rakyat, kita akan menghasilkan anggota dewan-anggota dewan yang mumpuni, yang nantinya berjuang untuk tujuan mencapai Indonesia sejahtera," ujar Hary saat peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo.

Pria yang karib disapa HT itu menuturkan Konvensi Rakyat menunjukkan Partai Perindo bersifat modern dan inklusif, terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali. "Memberikan kesempatan bagi putra-putri bangsa kita untuk menjadi wakil rakyat yang mumpuni dan terbuka luas untuk semua WNI, bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Karena pelaksanaannya berbasis digital, beda dengan konvensional yang terbatas," tutur HT.

Silatnas & Bimtek

Menatap Pemilu 2024, Partai Perindo menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada anggota DPRD dari Partai Perindo se-Indonesia pada 9-11 Desember 2021 di Jakarta Concert Hall, Jakarta. Hajatan besar selama 3 hari tersebut dihadiri 398 anggota DPRD dari Partai Perindo di seluruh Tanah Air.

Dalam kesempatan itu, HT mengatakan Partai Perindo menargetkan memiliki 2.500 anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang. "Untuk anggota dewan, tingkat I dan tingkat II saya targetkan 2.500. Tingkat nasional juga harus maksimal," kata HT seusai memberikan arahan dalam Silatnas dan Bimtek Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Kamis, 9 Desember 2021.

Webinar

Di tengah aktivitas masyarakat yang terbatas dan harus beradaptasi dengan kondisi di masa pandemi Covid-19, Partai Perindo tak patah arang untuk memberikan pendidikan politik dan wawasan pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang melalui cara daring.

Hal itu dilakukan dengan menggelar webinar mingguan bagi masyarakat guna membangun dan menghasilkan sumber daya manusia yang mumpuni dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

HT mengatakan Partai Perindo menggunakan kemajuan teknologi informasi digital untuk mempromosikan Partai Perindo agar semakin dikenal luas seluruh rakyat Indonesia, termasuk oleh masyarakat Indonesia di luar negeri. Menurut HT, Partai Perindo akan rutin melaksanakan webinar-webinar dengan berbagai topik yang konstruktif dan produktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)