Kaleidoskop 2021 Partai Perindo: dari Vaksinasi Massal, Webinar, Bimtek hingga Gebrakan Digital Konvensi Rakyat

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:59 WIB
loading...
Kaleidoskop 2021 Partai Perindo: dari Vaksinasi Massal, Webinar, Bimtek hingga Gebrakan Digital Konvensi Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka Konvensi Rakyat berbasis digital di Concert Hall, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen menyejahterakan rakyat dengan terus membangun sumber daya manusia andal dan memupuk kepedulian terhadap rakyat.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan Partai Perindo meyakini kesejahteraan adalah kunci terpenting dalam mewujudkan kekokohan persatuan nasional. Dengan persatuan itulah, Indonesia mampu lebih cepat mencapai kesejahteraan dan pemerataan.

Sejak awal 2021 hingga tutup tahun, Partai Perindo telah banyak berbuat dan melakukan berbagai program pemberdayaan masyarakat, termasuk di antaranya tekad untuk terus membangun partai dalam menyongsong Pemilu 2024 dengan menjaring bakal calon anggota dewan secara digital.



Berikut ini rangkuman dari program dan kegiatan penting Partai Perindo selama 2021:

Vaksinasi Massal

Merayakan HUT ke-7 Partai Perindo pada 8 Oktober 2021 lalu, Partai Perindo melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 secara gratis di seluruh Indonesia ditujukan guna membantu pemerintah mencapai target herd immunity. Kegiatan ini sebagai bukti Partai Perindo hadir di tengah masyarakat untuk melawan penularan Covid-19.



Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan vaksinasi massal merupakan kegiatan dalam rangkaian perayaan HUT ke-7 Partai Perindo. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata Partai Perindo dalam mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi dan membentuk kekebalan komunal masyarakat. "Ini bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah dalam memberangus virus Covid-19 untuk mencapai target herd immunity," kata Syafril, Jumat, 12 Oktober 2021.

Konvensi Rakyat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)