Bareskrim Bongkar Aplikasi Judi-Prostitusi, Sediakan Live Streaming Seks

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:08 WIB
loading...
A A A
"Setelah kita indentifikasi lokasiadminada di Filipina. Apa tugas host wanita atau host bar-bar ini? Tugasnya ada 3. Yang pertama dia wajib berpenampilan semenarik mungkin agar pengunjung dapat berlama-lama di dalam aplikasi sambil bermain games atau judi. Yang kedua sekaligus dia menjadi presenter dalam permainan dan ketiga melakukan adegan seks atau asusila," papar Andi.

"Ketika melakukan adegan seks, dengan atau tanpa busana sama sekali. Dan mohon maaf, kadang beradegan intim," ucap Andi menambahkan.



Andi menerangkan, setiap host mendapatkan bayaran berbeda, bergantung pada keberanian mereka menyajikan konten. Host sexy show dibayar USD7 per jam untuk penampilan tunggal atau dengan beberapa pemain. Para host itu pun harus menampilkan tubuh yang sempurna dan mempertontonkan keseksian penuh gairah.

Dari pendalaman, perputaran uang lewat aplikasi ini sangat besar, mencapai Rp4 miliar hingga Rp4,5 miliar per bulan dengan keuntungan bersih mencapai Rp1,2 miliar hingga Rp1,5 miliar per bulan. Sementara pengeluaran gaji untukhost dan pemain berkisar antrara Rp2,5 miliar sampai Rp3 miliar dalam sebulan.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)