Respons Ganjar Pranowo Terkait Sindiran Barisan Celeng

Minggu, 17 Oktober 2021 - 22:45 WIB
loading...
Respons Ganjar Pranowo Terkait Sindiran Barisan Celeng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberi tanggapan atas sindiran Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, soal barisan celeng (babi hutan). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memberi tanggapan atas sindiran Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, soal barisan celeng (babi hutan).

Baca Juga: Ganjar Pranowo
Baca juga: Ditegur DPP PDIP Gara-Gara Dukung Ganjar, Albertus Sumbogo: Semakin Ditekan, Kami Melawan

Ganjar pun menanggapi sindiran Bambang Pacul dengan santai. Ganjar menegaskan, dirinya adalah kader yang loyal terhadap partai. Menurutnya, sindiran tersebut hanya mengingatkan para kader untuk tertib pada aturan partai.

"Sori ya, kita Banteng bro. Sekali Banteng tetap Banteng!" tegas Ganjar.

"Itu mengingatkan agar semua tertib, gitu aja," imbuh Ganjar.

Sebelumnya, pernyataan Bambang Wuryanto menyebut kader partai yang bicara Capres 2024 bukan banteng. Namun ia menyebut celeng, sebagai lanjutan adanya pengurus yang mendukung Ganjar Pranowo. Kader tersebut adalah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Purworejo Albertus Sumbogo.

Albertus Sumbogo mengatakan, simpatisan dan kader PDIP yang mendukung Ganjar Pranowo hanya menyampaikan aspirasi sebelum Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memutuskan capres dari partai itu untuk Pilpres 2024.

"Ikhtiar politik ini supaya memengaruhi Bu Mega, bisa juga lebih objektif memandang kader PDIP yang baik dan memang punya kans menang," ucap Albertus.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)