Jokowi Ditemani Jan Ethes Bersepeda: Rasanya Baru Kemarin Saya Timang-timang

Minggu, 19 September 2021 - 17:42 WIB
loading...
Jokowi Ditemani Jan Ethes Bersepeda: Rasanya Baru Kemarin Saya Timang-timang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan kebersamaannya dengan cucu laki-lakinya Jan Ethes pekan lalu di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan kebersamaannya dengan cucu laki-lakinya Jan Ethes pekan lalu di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik, terlihat aktivitas Presiden Jokowi bersama Jan Ethes.

Mulai dari jalan-jalan hingga bersepeda bersama. “Selamat pagi teman-teman, sekarang kita akan naik sepeda,” tutur Ethes dikutip dari video di akun Instagram Presiden Jokowi @Jokowi, Minggu (19/9/2021).

“Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar Istana Yogyakarta,” tulis Jokowi.
Jokowi Ditemani Jan Ethes Bersepeda: Rasanya Baru Kemarin Saya Timang-timang

Mantan Wali Kota Surakarta ini mengaku jarang bertemu Jan Ethes selama pandemi. Dia pun merasa cucunya itu semakin cepat tumbuh.

“Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini,” lanjutnya.

Dia pun berharap pandemi segera berakhir sehingga semuanya dapat dengan bebas bertemu keluarganya masing-masing.

“Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)