Mantan Pimpinan KPK Busyro Muqoddas Dirawat ICU RS Muhammadiyah

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:00 WIB
loading...
Mantan Pimpinan KPK Busyro Muqoddas Dirawat ICU RS Muhammadiyah
Mantan Pimpinan KPK Busyro Muqoddas dikabarkan masuk Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas dikabarkan masuk Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah. Hal tersebut dibenarkan oleh Mantan Ketua Komisi Yudisial Suparman Marzuki.

"Ya benar, tapi sudah membaik dan mudah-mudahan besok sudah bisa pulang," ujar Suparman kepada MNC Portal, Sabtu (28/8/2021).

Suparman menjelaskan bahwa dirawatnya Busyro Muqoddas di RS PKU Muhammadiyah dikarenakan adanya efek samping dari obat yang diminum. "Infonya ada dampak obat," jelasnya.
Berdasarkan informasi yang diterima dari pesan yang tersebar di WhatsApp, saat ini Busyro Muqoddas dalam keadaan baik saat ini. Dan dalam pesan tersebut dikabarkan masuknya Busyro ke ICU bukan karena sakit jantung.

"Kondisi Pak Busyro Muqodas Alhamdulillah baik saja. Hanya kemarin efek samping obat yg relatif ringan Insyaa Alloh saged pindah di bangasal. Dan mudah-mudahan besok saget kondor. Boten wonten serangan jantung," kata pesan tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)