Ustaz Yusuf Mansur Temui Rudy Tanoesoedibjo, Ada Apa?

Senin, 23 Agustus 2021 - 08:00 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Temui Rudy Tanoesoedibjo, Ada Apa?
Penceramah kondang Ustaz Yusuf Mansyur menemui Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo di Kantor DNR Corporation, di Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Yusuf Mansur menemui Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo di Kantor DNR Corporation, di Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas berbagai peluang usaha guna memulihkan kembali ekonomi nasional di tengah hantaman pandemi Covid-19. Tidak dipungkiri, pandemi Covid-19 yang melanda sejumlah negara termasuk Indonesia telah mempercepat era digitalisasi. Untuk itu, semua jenis usaha harus mampu bertransformasi ke digitalisasi agar dapat berkembang.

Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, perkembangan teknologi yang semakin modern membuat perusahaan yang dipimpinnya terus bertransformasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terutama dalam proses pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat setiap harinya. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang distribusi, DNR berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan beragam kebutuhan dengan cepat, murah, dan fleksibel melalui iPanganandotcom.

“Kemajuan teknologi membuat masyarakat semakin lekat dengan platform digital dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan secara cepat, fleksibel, dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, Maka dari itu, iPanganandotcom dapat menjadi jawaban dari era yang modern ini,” ucapnya.

Rudy menjelaskan, iPanganandotcom yang merupakan produk digital dari PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) ini menjadi salah satu platform digital modern yang menjadi pilihan bagi masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok secara online. iPanganandotcom adalah toko online digital yang menyediakan beragam kebutuhan pokok seperti beras, kopi, mie instant, minyak, daging, dan yang lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

“iPanganandotcom dapat menjadi bagian penting untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah perkembangan teknologi yang modern dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia hanya dengan satu platform saja tanpa perlu memikirikan ongkir yang memusingkan,” ujarnya.

Rudy menyebut, iPanganandotcom memberikan terobosan dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan cara yang praktis di Indonesia. ”Bahkan, iPanganandotcom bisa juga dimanfaatkan para santri di pondok pesantren dalam memenuhi kebutuhan pokoknya secara cepat dan fleksibel,” ucapnya.

Ustaz Yusuf Mansur Temui Rudy Tanoesoedibjo, Ada Apa?


Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan iPangandotcom ini membuat Ustaz Yusuf Mansur terkesan karena dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan umat. Menurut Yusuf Mansyur, teknologi ini bisa bermanfaat besar bagi umat dalam beraktivitas. ”Teknologi digital semakin lama semakin maju. Umat semakin lama semakin dekat dengan digital yang mana bisa memudahkan umat dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-harinya. Khususnya di pondok pesantren, era modern ini juga membuat warga pesantren sering berbelanja kebutuhan pokok untuk kebutuhan di pesantren secara modern,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.

Dia menjelaskan, inovasi ini tentunya dapat memudahkan warga pesantren untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dengan cepat dan fleksibel. "Dan pastinya kita tidak perlu memusingkan biaya pengirimannya sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pesantren setiap harinya,” kata pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran ini.

Sementara itu, CEO PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) Joseph Buntaran mengatakan, iPanganandotcom berkomitmen menjadi penyedia online food community di Indonesia "Perlu diketahui bahwa iPanganandotcom adalah sebuah platform digitalisasi bahan pangan yang merupakan hasil kolaborasi bersama antara Perum Bulog dan DNR lewat unit usahanya yaitu PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) dari 2018. Kini, iPangaanandotcom tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sola, Surabaya, Medan, Makassar, dan kota-kota lainnya dengan total 1600+ gudang pangan yang ada di seluruh Indonesia, " ujarnya.

Menerapkan konsep Hyperlocal, iPanganandotcom memiliki keunggulan dalam proses pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat seperti contohnya dengan adanya free ongkir, jaminan stock produk, kualitas pangan terbaik, layanan 24/7, dan harga yang terjangkau. Pada saat ini, iPanganandotcom hadir di dalam platform digital Shopee yang dapat diakses oleh masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)