Perkuat Imun Anggota Polri, DNR Corporation dan Rama Salurkan Vitamin C

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:09 WIB
loading...
Perkuat Imun Anggota Polri, DNR Corporation dan Rama Salurkan Vitamin C
Asisten Kapolri Bidang Logistik Irjen Pol. R. Prabowo Argo Yuwono bersama Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dukung anggota kepolisian menjalankan tugasnya, PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation bersama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) membagikan vitamin kepada Polri .

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo kepada Asisten Kapolri Bidang Logistik Irjen Pol. R. Prabowo Argo Yuwono ini disaksikan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes) Polri Brigjen Pol. Asep Hendradiana, di Gedung Slog Polri, Cipinang, Jakarta pada Kamis (20/10/2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, National Marketing Manager PT Rama Emerald Multi Sukses Felix Asepta Y dan lebih dari 100 jajaran pejabat Logistik dan Pusdokkes Polri. Kegiatan hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DNR Corporation dan Rama untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh para anggota kepolisian sehingga lebih optimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini.



“Hibah Ramvit-C 500 ini merupakan perwujudan komitmen DNR Corporation dan Rama sebagai perusahaan nasional yang telah lebih dari 50 tahun melayani masyarakat dan pelaku usaha untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Keamanan dalam negeri merupakan elemen utama dalam pergerakan ekonomi. Untuk itu, bantuan vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas melindungi masyarakat dan pelaku usaha.” ungkap Rudy Tanoesodibjo.



Asisten Kapolri di Bidang Logistik Irjen Pol. R. Prabowo Argo Yuwono mengapresiasi bantuan tersebut. “Kami mengapresiasi dan menyambut baik kepedulian pihak swasta, dalam hal ini DNR Corporation dan Rama kepada Polri untuk membantu kami menjaga kesiapan fisik, daya tahan tubuh para anggota Kepolisian sehingga lebih prima dan sigap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Argo berharap sinergi antara Polri, DNR Corporation dan Rama dapat terus berkelanjutan dan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama bagi keamanan, ketertiban dan pertumbuhan Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)