Ini Cara Sandiaga Apresiasi Kerja Keras Nakes dalam Hadapi Pandemi

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ini Cara Sandiaga Apresiasi Kerja Keras Nakes dalam Hadapi Pandemi
Menparekraf Sandiaga, berencana memberikan paket wisata bagi tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang di garda terdepan menangani pandemi di Indonesia. Foto/Twitter Sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berencana memberikan paket wisata bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang di garda terdepan menangani pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia.



Sandiaga mengatakan, berkat jasa nakes yang mengendalikan angka penularan Covid-19, ekonomi bisa bangkit dan lapangan kerja kembali tumbuh.

Pemberian paket wisata untuk nakes ini rencananya akan dilakukan melalui mekanisme travel corridor arrangement antara Indonesia bersama Malaysia dan Singapura. Dengan kerjasama pariwisata ini, Sandiaga berharap pariwisata Indonesia akan segera bangkit dan menciptakan lapangan kerja baru.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mas Menteri ini juga mengusulkan untuk melakukan promosi gabungan pariwisata di ASEAN dengan proyek percontohan.

"Saat ini kita harus mulai kedepankan kolaborasi untuk bisa sama-sama bangkit di saat sulit, dengan sama-sama fokus dan memaksimalkan potensi pariwisata regional terlebih dahulu, sebelum membuka secara bertahap untuk semua negara," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)