Pertemuan Magnum dengan Menparekraf, Ini yang Dibahas

Senin, 09 September 2024 - 20:41 WIB
loading...
Pertemuan Magnum dengan...
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menerima kunjungan dari pimpinan Magnum Estate dan ada sejumlah hal yang dibahas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menerima kunjungan dari pimpinan Magnum Estate. Sandiaga menekankan, pemerintah terus bekerja untuk menciptakan lingkungan yang menarik bagi investor asing dengan menawarkan berbagai insentif, terutama di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Di KEK, akan ada insentif pajak, kemudahan perizinan, dan perjanjian investasi yang lebih sederhana," kata Menparekraf dalam keterangannya, Senin (9/9/2024).

Selain itu di luar KEK, pemerintah juga terus menawarkan berbagai insentif seperti pengurangan pajak dan peluang promosi bersama yang diharapkan dapat meningkatkan daya tarik investasi di berbagai wilayah Indonesia.

Perwakilan Magnum Estate, Andrejs Senkovs mengatakan, tujuan Utama pihaknya adalah mengembangkan properti berkualitas tinggi di Indonesia, dan Bali adalah langkah pertama ke arah tersebut.

"Bali adalah langkah pertama kami," tegas Andrejs Senkovs. Saat ini, Magnum Estate sedang melaksanakan 11 proyek di Bali.

Selain Bali, Magnum Estate telah memulai proyek baru di ibu kota baru Indonesia (Ibu Kota Negara, IKN). "Kami baru saja memperoleh tanah dan menandatangani kesepakatan dengan pemerintah untuk membangun hotel bintang lima di IKN," kata Senkovs.

Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik investasi di IKN, pusat administrasi baru Indonesia.

"Hotel Bingang yang kami bangun tidak hanya akan memberikan kenyamanan bagi penduduk, tetapi juga menjadi salah satu pendorong utama investasi di daerah tersebut," tambahnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)