Semua Pihak Diharapkan Tak Manfaatkan Situasi di Tengah Pandemi

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:08 WIB
loading...
Semua Pihak Diharapkan Tak Manfaatkan Situasi di Tengah Pandemi
Di masa pandemi ini, publik makin sering melihat akrobat maupun manuver politik yang dilakukan oleh para politisi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini, publik makin sering melihat akrobat maupun manuver politik yang dilakukan oleh para politisi. Mulai dari colongan kampanye 2024 yang mulai muncul di berbagai daerah, sampai gerakan ingin menjatuhkan presiden seperti aksi “Jokowi end game” yang tengah ramai akhir-akhir ini.



Lebih lanjut, Sahroni bilang bahwa jika tujuannya untuk mendapatkan dukungan dari rakyat, maka semua pihak cukup bekerja dengan baik dalam mengatasi pandemi, karena tentunya rakyat sudah bisa menilai sendiri.

"Perang politik tentu malah akan memecah fokus dalam membantu menyelesaikan masalah pandemi ini, rakyat yang sudah sengsara malah makin sengsara. Jadi untuk sekarang, sebaiknya sudahilah perang politik saling menyerang ini," ucapnya.

"Toh kalau politisi, pejabat, atau partainya pada kerja bener dan bantu rakyat, mereka lihat kok, dan tentunya akan jadi pertimbangan mereka juga untuk elektabilitas nantinya. Dengan kerja, bukan dengan pencitraan atau serang lawan," sambungnya.

Sahroni menambahkan, bahwa dirinya juga akan berkomunikasi dengan kepolisian terkait kemungkinan dilarangnya segala aksi demonstrasi di masa pemberlakuan PPKM.

"Saya juga akan mengkomunikasikan kepada kepolisian agar mereka melarang segala bentuk demonstrasi apapun pandangannya selama masa PPKM ini. Orang Salat Idul Adha aja enggak boleh, masa demo boleh?" ujar Sahroni.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)