Imbauan Jokowi Setelah PPKM Darurat Diperpanjang

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:16 WIB
loading...
Imbauan Jokowi Setelah PPKM Darurat Diperpanjang
Presiden Jokowi mengimbau kerjasama seluruh pihak untuk mensukseskan pembatasan kegiatan demi mengendalikan penyebaran Covid-19. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 25 Juli 2021. Sehari setelahnya baru akan dilonggarkan sektor-sektor tertentu apabila tren kasus Covid-19 menurun.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau semua pihak bekerja sama dan saling bahu-membahu dalam menyukseskan PPKM Darurat ini. Dengan kekompakan seluruh elemen masyarakat, maka angka kasus Covid-19 bisa menurun dan beban rumah sakit juga bisa berkurang.



"PPKM Darurat baru akan dilonggarkan bertahap apabila tren kasus Covid-19 menurun. Saya minta kita semua bekerja sama dan bahu-membahu melaksanakan PPKM ini, agar kasus segera turun dan tekanan kepada rumah sakit juga berkurang," ucap Jokowi melalui akun Twitternya, Rabu (21/7/2021).

Kepala Negara mengimbau masyarakat berdisiplin mematuhi protokol kesehatan agar angka penularan benar-benar bisa ditekan.

"Kenakan masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan," tutup Jokowi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)